RSUD Karawang Rayakan HUT RI Ke-79: Bersama Bangun Indonesia yang Lebih Maju dan Sejahtera

RSUD Karawang Rayakan HUT RI Ke-79: Bersama Bangun Indonesia yang Lebih Maju dan Sejahtera

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79, segenap Direksi dan Karyawan RSUD Karawang menyampaikan ucapan dirgahayu. --

KARAWANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79, segenap Direksi dan Karyawan RSUD Karawang menyampaikan ucapan dirgahayu dan harapan besar untuk masa depan Indonesia. Melalui semangat kebersamaan, mereka berkomitmen untuk turut serta dalam membangun negeri yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing di tingkat global.

 

Mengusung tema keberagaman sebagai kekuatan, RSUD Karawang percaya bahwa persatuan seluruh elemen bangsa akan menjadi kunci untuk terus melangkah maju. 

 

Dalam pesannya, RSUD Karawang berharap semangat kemerdekaan ini mampu menjadi energi baru bagi seluruh rakyat Indonesia dalam meraih cita-cita besar bangsa.

 

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, RSUD Karawang turut mendukung visi Indonesia yang lebih baik melalui pelayanan medis yang berkualitas dan merata.

 

Dengan memperingati HUT RI Ke-79, RSUD Karawang ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih kuat, sehat, dan makmur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: